Gelar Konser Westlife di Candi Borobudur

Grup Boyband terkenal asal Irlandia, Westlife memastikan akan manggung di dua kota di Jawa Tengah, yakni Magelang pada 31 Agustus 2019 dan Semarang pada 1 September 2019. Di Magelang, konser Westlife akan mengambil tempat di area Candi Borobudur, sedangkan di Semarang akan mengambil tempat di area Klenteng Sam Poo Kong.

Konser ini merupakan kerjasama antara pihak PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) serta Rajawali Indonesia sebagai promotor. Melalui konser ini, diharapakan dapat memberikan sebuah dimensi baru menikmati Candi Budha terbesar di Indonesia ini. Selain itu, diharap, Candi Borobudur akan menjadi dikenal di mata dunia.

Tim Westlife yang datang ke Jakarta beranggotakan 18 orang. Westlife disebut akan membawa kostum sendiri dan dibawa dalam 25 koper supaya penampilan mereka di Jakarta spektakuler. Westlife juga akan membawa perlengkapan teknis seperti mikrofon, sound system, dan alat-alat video hingga total seberat 800 kilogram dibawa langsung dari Inggris.

Kehadiran Westlife kali ini untuk merayakan 20 tahun mereka berkarier. Konser ini juga momen kembalinya empat anggota Westlife setelah hiatus tujuh tahun.

Tiket konser Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur dijual melalui situs tiketapasaja. Tiket terbagi dalam beberapa kelas seperti Super VVIP, Diamond, Platinum, Gold dan Festival.

Untuk informasi terbaru, dapat mengikuti akun instagram resmi promotor@rajawaliindonesia atau melalui hotline di nomor 0822 2666 4343


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan