House of Vans 2019 Di Candi Prambanan

Vans sukses menggelar kembali event House of Vans yang kedua pada Sabtu kemarin (30/11/19), di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.

Berbagai acara memeriahkan gelaran ini, mulai dari konser musik, seni, workshop, street market dan tentunya skate!
Vans yang identik dengan olahraga skateboarding ini menyediakan area untuk bermain skate. Terdapat free skate session dan free skate clinic dari rider-rider Vans Indonesia yang diantaranya adalah Mario Palandeng, Absar Lebeh, Pevi Permana dan Rubianda.

Para pengunjung juga diperbolehkan untuk bermain skate di dalam skate area asal memenuhi persyaratan-persyaratan yang ada.

Vans juga menghadirkan Customization Workshop untuk memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk bisa membuat desain sesuai dengan selera masing-masing yang dapat diaplikasikan ke berbagai macam media seperti sepatu, totebag dan topi.

Di sini juga ada game-game seru yang bisa dicoba oleh semua penonton, antara lain Shooting Shoes, Fishing Feet, Throw n Drop dan Shoe Box. Vans akan memberikan merchandise-merchandise eksklusif bagi yang memenangkan permainan ini.

Beraneka macam booth F&B juga dihadirkan bagi para pengunjung sehingga memudahkan para pengunjung supaya nggak perlu susah payah keluar dari area House of Vans.

Kalian juga bisa menikmati makanan dan minuman yang dibeli sambil menonton film-film dokumenter tentang para skater dunia yang dihadirkan.

Salah satu acara utama yang paling ditunggu tentu adalah pertunjukkan musik yang diisi oleh band-band lokal favorit, mulai dari Sore, Jogja Hip Hop Foundation, Elephant Kind, Mooner dan ditutup oleh Shaggy Dog.

Meski pertunjukkan musik sempat terhenti beberapa kali karena gerimis, tapi hal tersebut nggak mengurangi antusias penonton untuk tetap berada dalam venue dan menyaksikan para performer di atas panggung House of Vans 2019 sampai tuntas.

Sumber: hai.grid.id


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan