Karyawan PNM Jakarta Nikmati Mancakrida Di Kraton Ratu Boko

Puluhan peserta mancakrida nampak begitu antusias dan bersemangat saat mengikuti rangkaian acara yang diisi dengan berbagai permainan serta ketangkasan. Mereka menggelar kegiatan mancakrida di kawasan Keraton Ratu Boko, Minggu (15/4).

Kawasan Ratu Boko yang memiliki beberapa lapangan yang luas serta hijau, dapat dijadikan area untuk melakukan mancakrida. Apalagi, didukung dengan suasana yang asri dan lingkungan yang masih hijau. Pastinya akan menjadikan suasana outbond menjadi seru dan menambah suasana keakraban.

Peserta mancakrida kali ini berasal dari karyawan Pemodalan Nasional madani (PNM) Jakarta. Rombongan ini datang ke Ratu Boko bersama H & R tour & travel, Bantul, Yogyakarta.

GM Unit Ratu Boko Wiharjanto mengajak seluruh masyarakat untuk mencoba sensasi mancakrida di kawasan Kraton Ratu Boko "Kita hadirkan sensasi berkegiatan outbond di kawasan Ratu Boko ini. Agar Kraton Ratu Boko lebih dapat dinikmati dengan cara berbeda dan menimbulkan sensasi yang berbeda pula." Terangnya.

Setelah kegiatan mancakrida selesai, para rombongan segera menikmati sensasi matahari terbenam di kawasan ini. Mereka tampak menikmati suasana sore dengan mengambil foto bersama sebagai sebuah kenang-kenangan akan keindahan Ratu Boko.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Kompleks Ratu Boko, silahkan hubungi Suyadi 0813 9389 9622 atau Rustamto 0821 3755 8065

 

Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan