Kinnara-Kinnari Dance Community Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

Kinnara-Kinnari Dance Community (KKDC) menggelar perayaan ulang tahun pertamanya di Rama Shinta Resto, Kompleks Ramayana Prambanan, Senin (9/9/2019). KKDC merupakan kelompok tari binaan dari PT TWC Unit Teater Pentas Ramayana Prambanan yang bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pertunjukan dramatari Roro Jonggrang.

The Legend of Roro Jonggrang merupakan salaah satu pertunjukan baru yang ditampilkan oleh PT TWC Unit Teater Pentas. Pertunjukan dramatari ini menyajikan konsep tari kontemporer yang digabung dengan beragam seni tari seperti ballet, acrobatic, hip-hop, RnB dan didukung oleh penggunaan multimedia yang prima akan menyajikan penampilan istimewa.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan& Ratu Boko (Persero) Edy Setijono berharap bahwa komunitas ini akan terus berkembang dan memajukan seni pertunjukan, terutama di Ramayana, Prambanan. Sebagai sebuah komunitas, KKDC diharap untuk terus maju serta berkembang. "Komunitas itu ada, untuk saling dukung satu sama lain, sehingga saling menguatkan."

Kegiatan sore ini juga menjadi perayaan perpisahan dari sutradara dramatari Roro Jonggrang Wisnu Aji S.W yang akan pergi ke Toronto, Kanada.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan