Kontingen TWC Unit Prambanan Semarakkan Pawai Pembangunan Kabupaten Klaten

PT Taman Wisata Candi Unit Prambanan mengrimkan delegasinya untuk mengikuti jalannya kegiatan Pawai Pembangunan di kabupaten Klaten, Senin (19/8/2019). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Ke-74 Republik Indonesia.

Delegasi PT TWC unit Prambanan mengirimkan delegasinya sebagai wakil dari Kecamatan Prambanan. Dalam kegiatan pawai pembangunan ini, kecamatan Prambanan akan mengirimkan dua perwakilannya, yaitu TWC serta dari SMP 1 Prambanan.

Perwakilan dari TWC Prambanan berhias dengan semarak. Satu buah mobil bak terbuka dihias sedemikian rupa hingga membentuk purwarupa Candi Prambanan. Selain itu, aneka bunga hias juga dipasang disekeliling kendaraan ini.

Para peserta yang ikut memakai pakaian bercorak Jawa dengan batik lurik khas Klaten. Selain itu, dihadirkan pula satu tokoh cerita Ramayana, yaitu Hanoman. diharapakan tokoh ini akan menjadi daya tari tersendiri bagi para warga yang melihatnya.

Keterlibatan ini merupakan wujud nyata PT TWC dalam ikut mendukung berbagai kebijakan di Kabupaten klaten. "Kami memandang, Klaten merupakan kabupaten yang berkembang. kami sebagai BUMN pengelola Taman Wisata Candi Prambanan, ingin berkemabng bersama untuk mewujudkan kemajuan di tingkat regional." terang General Manager Unit Prambanan Aryono Hendro Malyanto.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan