Lebih Dekat Dengan Alam di Camping Ground Ratu Boko

Kegiatan berkemah merupakan salah satu kegiatan favorit bagi sebagian orang. Biasanya, kegiatan tersebut dipilih oleh orang-orang yang bosan dengan hiruk pikuk perkotaan dan ingin lebih berdekatan dengan suasana alam. Namun, terkadang lokasi kemah cenderung susah dijangkau karena berada di tengah hutan atau di atas gunung yang memerlukan energi yang besar.

Lokasi yang mudah dijangkau dan relatif landai, dengan kondisi alam yang masih permai menjadi tujuan utama bagi para wisatawan yang ingin merasakan ketenangan tanpa harus mengeluarkan tenaga yang besar. Hal tersebutlah yang didapat jika anda berkunjung dan berkemah di Ratu Boko Camping Ground.

Ratu Boko Camping Ground terletak diatas pegunungan Sewu. Lokasinya masih terjaga keasriannya. Dengan banyak pohon yang berada disekitar area kemah, membuat para pengunjung merasakan kesejukan jika berkunjung ke tempat ini. Suasana pagi yang terkadang berselimut kabut akan dapat dirasakan oleh para kampers.

Lokasinya berada di sebelah barat kawasan Keraton Ratu Boko. Pada area kemah, terdapat gardu pandang yang dapat digunakan untuk melihat matahari terbenam saat senja menjelang. Saat malam tiba, kerlip lampu kota Yogya, tampak menawan di kejauhan.

GM Keraton Ratu Boko Wiharjanto mengajak bagi para petualang, pecinta alam atau para pelajar dan mahasiswa untuk mencoba berkemah di Ratu Boko Camping Ground. “Mari kepada semua pecinta alam dan para pelajar serta mahasiswa untuk mencoba berkemah di Ratu Boko Camping Ground. Mari nikmati sendiri suasana alam yang masih terjaga dan juga pemandangan alam yang indah dan menawan.” Terangnya.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Keraton Ratu Boko, silahkan hubungi Suyadi di 0813 9389 9622 atau Rustamto di 0821 3755 8065


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan