Lima BUMN Gelar Jalan Sehat Di Candi Prambanan

Lebih dari seribu orang mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, Minggu (18/8/2019). Kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia ini diadakan oleh lima BUMN seperti PT PP (Persero) Tbk, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), PT Bahana (Persero), PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero), dan PT Primissima (Persero).

Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT PP (Persero) Tbk, Agus Purbianto bersama jajaran direksi dari lima BUMN lainnya mengibarkan bendera start kegiatan Jalan Sehat yang berpusat di Lapangan Garuda, Candi Prambanan. Rute Jalan Sehat ini mengitari kawasan Candi Prambanan yang masih hijau dan terjaga keasriannya.

Dalam acara itu, selain banjir hadiah dan doorprize juga diisi oleh beragam penampilan, seperti penari Hanoman dan juga penampilan spesial band legendaris Yogyakarta, Jikustik. Untuk hadiah doorprize utama berupa satu buah sepeda motor Honda Beat dan ratusan hadiah lainnya.

Sebelumnya, lima BUMN ini juga mengadakan program Siswa Mengenal Nusantara (SMN), yakni pertukaran pelajar antar provinsi yang bertujuaan menanamkan kepedulian, rasa bangga dan cinta tanah air melalui proses pertukaran informasi dan kebudayaan.

Dalam program tersebut, PTPP bersama empat BUMN lainnya mengirimkan 23 siswa berprestasi asal DI Yogyakarta ke Riau dan sebaliknya menerima 30 siswa berprestasi Pekanbaru yang berkunjung ke DI Yogyakarta.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan