Manajemen TWC Borobudur Menggelar Pengajian Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Bulan suci Ramadhan tidak terasa sudah berada di depan mata. Minggu depan umat muslim di seluruh dunia sudah menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1440 H.

Direktur Teknik dan Infrastruktur PT TWC Madijono Nugroho, General Manager Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana, General Manager Manohara Jamaludin Mawardi, Kepala Balai Konservasi Borobudur Tri Hartono dan Camat Borobudur Nanda Cahya Pribadi menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H di parkir karyawan PT TWC Unit Borobudur, Kamis (2/5/2019). Agenda rutin tahunan tersebut menghadirkan pembicara KH. Drs. Muhammad Hassan Asy’ari Asrori.

Dalam sambutannya, General Manager Borobudur menyampaikan bahwa "Bagi umat beriman, dengan datangnya bulan ramadhan merupakan rahmat tersendiri untuk mendapatkan ampunan dan hidayahnya. Saya berharap kepada karyawan semuanya, pada saat menjalankan tugasnya untuk tetap bersemangat dan tidak adanya keluhan dalam menjalankan setiap pekerjaannya. Bertugas dalam bulan suci ramadhan ini termasuk juga dalam beribadah", ujar Putu.

Sementara itu, Direktur Teknik dan Infrastruktur Madijono Nugroho mengatakan "Saya berharap kepada seluruh karyawan khususnya unit Borobudur untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya walaupun sedang menjalankan ibadah puasa. Bekerja juga merupakan salah satu ibadah selain kita menjalankan shalat dan puasa karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai seorang karyawan yang harus kita penuhi tanggung jawabnya.” Terangnya.

Mardijono, mewakili jajaran direksu pun menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan Ramdahan dan selamat berpuasa kepada segenap karyawan yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya sampaikan selamat menjalankan ibadah suci ramadhan 1440 H dan mohon maaf apabila selama ini ada salah kata agar di maafkan", terangnya.

Dalam isi pengajiannya, K.H Asy’ari Ashori menyampaikan “Bulan suci Ramadhan merupakan bulan dimana dinantikan oleh umat muslim di manapun berada, dimana setiap apa yang dilakukan selama itu baik dan sesuai dengan tuntunan maka itu semua akan menjadi ibadah tersendiri untuk yang menjalankan ibadah puasa tersebut." Terangnya.

K.H. Asy’ari Asrori pun menyampaikan kewajiban bekerja dalam bulan puasa. “Karena kewajiban kita tidak hanya berpuasa melainkan juga bekerja. Pada saat bekerja dan menjalankam ibadah puasa ini kita semua sedang melaksanakan dua ibadah, dengan begitu laksanakan kedua - duanya dengan penuh iklas dan rasa tanggung jawab.” Ujar K.H Asy, ari Asrori.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan