Manajemen TWC Borobudur Sambut Pengunjung Terakhir Tahun 2018

Manajemen Taman Wisata Candi Borobudur memberikan apresiasi kepada pengunjung terakhir Taman Wisata Candi Borobudur 31 Desember 2018. General Manager Taman Wisata Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana mengatakan ini adalah bentuk apresiasi dari manajemen kepada pengunjung.

“ Dari tahun ke tahun kami memberikan layanan terbaik bagi pengunjung baik wisatawan asing maupun wisatawan domestic. Dalam hal ini, kami dapatkan dua wisatawan , yang pertama wisatawan asing dari Arab Saudi bersama dengan keluarganya merupakan wisatawan terakhir di tahun 2018 ini. Yang kedua wisatawan nusantara dari Surabaya, mereka pasangan yang baru menikah. Manajemen Taman Wisata Candi Borobudur memberikan apresiasi kepada pengunjung yang datang ke Candi Borobudur. “ kata I Gusti Putu Ngurah Sedana.

Terkait dengan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Taman Wisata Candi Borobudur selama musim ramai ini, I Gusti Putu Ngurah Sedana mengharapkan Taman Wisata Candi Borobudur dapat melampaui target yang ditetapkan manajemen.

“ Untuk jumlah wisatawan dari tanggal 22 Desember hingga 31 Desember 2018 adalah 367.000 wisatawan. Target 401.000 yang ditetapkan, mudah – mudahan kita bisa melampaui target yang ditetapkan. “ tambahnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan