Mariah Carey Pukau Ribuan Penonton Dalam Himbara Borobudur Symphony

Diva music asal Amerika Serikat Mariah Carey memukau ribuan penggemarnya di Indonesia pada konser Himbara Borobudur Symphony di Taman Lumbini Candi Borobudur, Jawa Tengah, Selasa 6 November 2018.

Sebuah pengalaman audio visual yang luar biasa tersaji dalam konser semalam. Penonton dari berbagai kota di Indonesia dan juga dari luar negeri dimanjakan dengan alunan suara merdu Mariah Carey dari atas panggung yang berlatar belakang Candi Borobudur.

Dalam konser semalam yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mariah Carey juga menyapa penonton dengan menggunakan Bahasa Indonesia. "Hello, Indonesia! Terima kasih," sapa Mariah Carey kepada ribuan penonton di Taman Lumbini.

Penampilan malam ini dalam ajang Himbara Borobudur Symphony merupakan penampilan kedua dari Mariah Carey di Indonesia setelah pada tahun 2004 yang lalu, Mariah Carey tampil di Jakarta.

Ada hal yang menarik setelah Mariah Carey mengucapkan salam perpisahan, Mariah Carey dan band kembali naik panggung untuk memberi persembahan terakhir malam itu. Lagu "Hero", menjadi lagu penutup yang dinyanyikan Mariah Carey dalam gelaran Himbara Borobudur Symphony 2018.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan