Mengenal Festival Payung Indonesia 2019

Festival Payung Indonesia bakal diselenggarakan di Lapangan Garuda Mandala Candi Prambanan, 6-8 September 2019. Selain bisa foto-foto dengan payung warna-warni beraneka rupa, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan para perajin payung dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara.

Festival Payung Indonesia 2019 juga menggandeng komunitas-komunitas seni kreatif yang mengeksplorasi kreativitasnya melalui payung. Komunitas-komunitas itu di antaranya adalah Komunitas Rajut Indonesia, Perca Nusantara, dan masih banyak lagi.

Festival Payung Indonesia juga menjadi wadah untuk menghidupkan industri kerajinan payung yang dinilai meredup. Diharapkan dari festival ini para pelaku industri kerajinan payung bisa bangkit dan memperoleh kembali panggungnya.

Festival Payung Indonesia 2019 akan diikuti kreator- kreator dari berbagai negara. Selain Indonesia, hadir juga peserta dari Jepang, India, Thailand Spanyol. Mereka akan terlibat dalam sesi Pameran, Workshop, Pertunjukan, dan lomba fotografi, serta payung kreasi.

*Berbagai Sumber


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan