Menyusuri Percandian Prambanan Dengan Jeep Wisata

Bagi anda yang suka petualangan, sensasi menaiki mobil gardan ganda yang sering disebut jeep ini akan terasa begitu menyenangkan. Apalagi ditambah dengan jalur-jalur ekstrim serta pemandangan indah dan tidak biasa selama perjalanan berlangsung akan menimbulkan kesenangan yang luar biasa.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta, terdapat beberapa kawasan pariwisata yang terkenal dengan konsep jeep wisata ini. Selain Gunung Merapi, di kawasan Prambanan juga terdapat paket tur jeep wisata yang patut dicoba oleh kamu yang haus akan petualangan.

Jeep Wisata ini dapat ditemui di area parkir kawasan taman Wisata Candi Prambanan. Pada paket ini turnya, jeep wisata ini menawarkan paket short maupun long tour dengan varian lajur yang lebih beragam. Pada penjelajahan paket dekat, wisatawan akan menikmati sensasi mengunjungi beberapa candi dengan jeep wisata.

Dari titik pemberangkatan yang berada di area parkir Taman Wisata Candi Prambanan, wisatawan akan diajak menuju utara untuk berkunjung ke Candi Plaosan. Setelah itu, wisatawan diajak kembali ke selatan untuk mengunjungi Candi Sojiwan, Prambanan, Klaten.

Jika wisatawan menggunakan paket perjalanan panjang, maka setelah dari dua situs candi ini, mereka langsung dibawa untuk menyusuri perbukitan di Prambanan. Jalur ekstrim dan pemandangan indah pun mulai ditemui. Sensasi menaiki mobil gardan ganda akan terasa sekali saat mengambil paket perjalanan wisata ini.

Beberapa situs candi dan objek wisata akan dilewati wisatawan, seperti Candi Barong, Tebing Breksi dan dilanjutkan dengan Candi Ijo. Situs-situs wisata ini menawarkan pemandangan eksotis yang patut dikunjungi.

Menyusuri kawasan perbukitan Prambanan dengan Jeep Wisata yang tak terlupa. Mari Menjelajah di Prambanan!


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan