Meriahnya Peringatan Hari Batik 2019 Di Candi Prambanan

Hari Batik Nasional jatuh tiap tanggal 2 Oktober. Beragam perayaan pasti dilakukan untuk merayakan salah satu maha karya yang dimiliki bangsa Indonesia ini.

Salah satu perayaan yang wajib dituggu ialah Batik Music Festival. festival musik ini rencananya akan digelar pada tanggal 5 Oktober mendatang, di kawasan Taman Wisata Candi Prambanan.

Ada banyak artis nasional dan juga internasional yang bakal menggelar aksinya pada festival ini. Komposer papan atas dunia, David Foster akan tampil berkolaborasi dengan komposer nasional Yovie Widianto. Nantinya, dua komposer papan atas itu akan tampil menghibur penonton. Mereka pun akan tampil dengan artis pendukungnya masing-masing.

Yovie Widianto dan juga David Foster tak sendirian. Mereka akan mengajak serta beberapa musisi seperti, Kahitna, Raisa, Bunga Citra Lestari, Marcell, Rio Febrian, Arsy Widianto, dan 5 Romeo. Beberapa musisi luar negeri juga akan ikut serta.

Promotor akan menggabungkan tiga mahakarya. Pertama, mahakarya batik sebagai aset bangsa serta mahakarya warisan dunia Candi Prambanan dan mahakarya musik.

Untuk tiket dibagi dalam enam kelas, yakni Festival Show Rp 300.000, Silver Rp 1,25 juta, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Diamond Rp 3 juta, Super VVIP Rp 5 juta.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan