PT TWC Adakan Program Mudik Bersama

Hari Raya Idul Fitri 1440 H diperkirakan jatuh pada 5 Juni 2019. Momen inipun dijadikan kesempatan bagi sebagian orang untuk bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Momen mudik biasanya dijadikan recharge dari penatnya rutinitas bekerja. Oleh karena itu, segala persiapan tentunya harus disiapkan secara matang apalagi jika anda seorang perantau.

Akan tetapi, mahalnya ongkos transportasi serta keberangkatan angkutan umum lain, seperti bus dan kereta api, akan sulit diakses mengingat membludaknya warga yang ingin berlebaran di kampong halaman. Karenanya pada tahun ini beberapa perusahaan milik negara masih akan menggelar Program Mudik Bareng.

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1440 H, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) membuka pendaftaran mudik bersama gratis ke tiga daerah, yaitu Magelang, Yogyakarta dan Gunungkidul. Keberangkatan program Mudik Bersama ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2019.

Keberangkatan dilakukan di beberapa titik area, seperti, rute Jakarta-Gunungkidul titik keberangkatan akan berada di Gelora Bung Karno (GBK). Rute Jakarta-Yogyakarta dan juga Magelang, titik keberangkatan akan dipusatkan di lapangan Pemda (sebelah Hotel Saripan Pacific).

Cara pendaftaran program Mudik Bersama BUMN ini dapat diakses melalui situs mudikbumn.co.id dan kemudian cari logo TWC. Jika ingin mendaftar secara langsung, peserta harus membawa salinan KTP dan Kartu Keluarga secara langsung ke kantor PT TWC Perwakilan Jakarta, yang beralamat di Geung Sarinah Lantai 12, Jln. M.H. Thamrin No. 11, Jakarta Pusat.

Syarat Pendaftaran :
• Satu orang Pendaftar hanya boleh mendaftar satu kali.
• Pendaftar Mudik dengan Peserta Mudik harus ada hubungan keluarga yang dibuktikan oleh Kartu Keluarga (KK).
• Pendaftar Mudik boleh ikut sebagai Peserta Mudik, boleh juga tidak ikut (hanya mendaftarkan keluarganya).
• Untuk anak berumur sama/dibawah 2 tahun, dianggap infant dan tidak mendapatkan fasilitas kursi.
• Daftar ulang (Verifikasi Dokumen KTP dan KK) Pada Tanggal 15 Mei 2019 – 20 Mei 2019 di Kantor PT. Taman Wisata Candi Borobudur dan Ratu Boko, kantor perwakilan jakarta.
• Daftar Ulang tidak boleh diwakilkan kecuali oleh isteri/suami atau anak yang sudah dewasa.
• Masing-Masing peserta Akan mendapatkan 1 Kaos dan 1 Topi yg wajib dikenakan pada saat acara mudik bersama berlangsung.
• Maksimal Pendaftar dalam satu kartu keluarga 5 orang.

Sumber: mudikbumn.co.id


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan