PT TWC Gelar Pengajian Rutin Karyawan

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menggelar pengajian rutin karyawan pada Kamis, 28 November 2019. Pengajian ini dilaksanakan di mushala yang berada di kompleks Kantor Pusat PT TWC. Dihadiri oleh staff dan sejumlah karyawan muslim PT TWC, pengajian ini digelar guna merekatkan silaturahmi antar karyawan di PT TWC

Pengajian yang bertema Rumah Tangga Dalam Keluarga ini dipimpin oleh Ustadz Abdulah Sunono S.Pd I. Dalam ceramahnya Ustad Abdulah menjelaskan bahwa didalam rumah tangga, setiap anggota keluarga harus dapat menjalankan hak dan kewajibannya secara seimbang. Ustadz Abdullah juga menggambarkan bagaimana rumah tangga Rasullah SAW bersama istrinya Aisyah RA yang begitu mesra.

“Dalam banyak hadist dijelaskan betapa keharmonisan keluarga nabi terjaga. Karena, nabi mempraktikkan bahwa baiti jannati, Rumahku Suraku. Rumah adalah ladang amal yang harsnya terus kita tuai untuk mencapai rahmatnya.’ terangnya.

Harapan diadakan pengajian ini adalah agar karyawan di PT TWC setelah pulang bekerja dapat menunaikan hak dan kewajibannya ketika kembali kerumah bertemu dengan keluarga. Pengajian rutin yang berjalan sekitar satu jam ini berjalan dengan lancar dan khusyuk. Selain itu juga dibalut dengan candaan yang membuat para jamaah menjadi sangat antusias mendengarkan ceramah dari Ustad.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan