PT TWC Ikuti Raker Kedeputian ELKP Kementerian BUMN

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono bersama Direktur Keuangan, SDM & Investasi Palwoto, Direktur Pemasaran & Pelayanan Hetty Herawati, Dewan Komisaris Jeanne Lay, Sekretaris Perusahaan Emilia Eny Utari dan Kepala BoD Support Achmad Muchlis mengikuti rapat kerja Kedeputian bidang Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata (ELKP) Kementerian BUMN di Patra Cirebon Hotel, mulai Rabu (23/10) sampai Kamis (24/10).

Kegiatan itu membahas aneka macam agenda kerja, baik yang telah dilakukan di tahun ini, maupun yanga akan dilakukan di tahun selanjutnya. Sebelumnya acara dibuka dengan sambutan oleh Deputi ELKP Kementerian BUMN Edwin Hidayat Abdullah.

Pada kegiatan itu, dilakukan pula paparan terkait dengan outlook perekonomian Indonesia di tahun 2020. Program ELKP BUMN di tahun depan memiliki tema agenda kerja Kembali Ke Alam dan Intervensi Digital Serta Membangun Komunitas Untuk Bisnis yang Berkelanjutan.

Kegiatan lain berupa penandatanganan kerja sama antara PT TWC dengan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang langsung ditandatangani oleh Direktur Utama masing-masing, Edy Setijono dan Iswandi Said.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pentas seni peran kelompok yang dimenangkan oleh kelompok V. Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT TwC Palwoto juga mendapat penghargaan best costum yang memakai busana action figure tokoh Hulk.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan