PT TWC Lakukan Paparan Kepengelolaan Kawasan Wisata Borobudur

Dalam rangka kegiatan pembinaan Desa Wisata Program Pagu Indikatif Wilayah Kecamatan (PIWK), Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul melakukan studi komparasi pengelolaan Desa Wisata di Balkondes Tuk Songo, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (9/8/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkat kapasitas anggota PIWK dalam kepengelolaan Desa Wisata. Dalam kesempatan tersebut, dijabarkan mengenai konsep-konsep pengelolaan pada Balkondes Tuk Songo, Magelang.

Dalam acara itu, Asisten Manager Promosi PT TWC Unit Manohara Borobudur Agus Susanto berkesempatan menjadi narasumber terkait dengan promosi kawasan Borobudur dan daya tarik wisata sekitarnya. Agus pun menerangkan secara rincon mengenai upaya PT TWC untuk mendukung pariwisata sekitar Borobudur, untuk menunjang keberadaan Candi Buddha terbesar di Indonesia ini.

Peserta yang berjumlah 95 orang ini pun terlihat antusias mengikuti pelatihan dan paparan narasumber. Selain berkunjung ke Balkondes Tuksongo, para peserta juga diajak untuk menikmati keindahan Candi Borobudur. Mereka pun tak henti-hentinya berfoto bersama dengan latar candi yang termaksud ke dalam Warisan Dunia ini.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan