PT TWC Sabet Penghargaan Bidang Governance, Risk dan Compliance TOP GRC 2019

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) meraih penghargaan TOP Governance, Risk, & Compliance (GRC) 2019 untuk Kategori TOP GRC 2019 #3 Stars. Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Senior Manager Pengembangan Bisnis Esti Wahyujati yang mewakili Dirut TWC.

Penghargaan ini sebelumnya telah melalui tahap seleksi yang ketat. Divisi Risiko dan Tata Kelola, Departemen Pengembangan Bisnis ikut mengawal segala persiapan dokumen serta wawancara lansung kepada Dirut TWC.

TOP GRC 2019 merupakan kegiatan corporate award tahunan, di bidang tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan yang berkelanjutan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi.

TOP GRC 2019 diadakan oleh majalah Top Business yang bekerja sama dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Indonesia Risk Management Professional Association (Irmapa), dan Institute Compliance Professional Indonesia (ICoPI), dan Asia Business Research Center

Penghargaan ini diikuti oleh lebih dari 500 perusahaan terdiri dari BUMN, perusahaan, swasta nasional maupun multinasional. Perusahaan yang masuk kemudian diseleksi menjadi 200 perusahaan finalis.

Setelah melewati proses penilaian akhir termasuk wawancara penjurian, ditetapkan 52 perusahaan sebagai penerima penghargaan TOP GRC 2019.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan