PT TWC Unit Borobudur Lepas Karyawan Purna Tugas

PT TWC Unit Candi Borobudur kembali melepas karyawan purna tugas yang telah mengabdi dengan baik di perusahaan ini selama puluhan tahun. Manager Pelayanan dan Pemasaran Hariadi Tidartogiri, di dampingi oleh Manager Administrasi dan Umum Leonardus Adityo Nugroho serta jajaran Assistant Manager Unit Borobudur melepas karyawan purna tugas tersebut, Senin (22/4).

Dalam sambutannya Manager Pelayanan dan Pemasaran menyampaikan bahwa pihak perusahaan menyampaikan rasa terima kasih yang terdalam atas pengabdiannya selama ini.

"kami ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada bapak-ibu yang telah mengabdi dan bersama sama bekerja dengan kita. Semoga bapak-ibu sekalian diberikan kesehatan oleh Tuhan YME.” Terang Hariadi.

“Saya mewakili manajemen Unit Borobudur mohon maaf apabila selama bekerja di Unit Borobudur kita semua memilik kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Apabila nanti setelah berada di lingkungan keluarga atau masyarakat manajemen Unit Borobudur tetap selalu terbuka apabila ada saudara yang ingin berkunjung ke Candi Borobudur ini", Lanjut Hariadi dalam sambutannya.

Sementara itu, perwakilan dari karyawan purna tugas menyampaikan rasa terima kasih pula kepada perusahaan dan para karyawan yang telah bekerja bersama selama bertahun-tahun dan menjadi sebuah keluarga baru.

"Saya ucapakan banyak terima kasih kepada Manajemen Unit Borobudur yang telah mengijinkan saya bekerja disini bertahun tahun dan saya juga mohon maaf yang sebesar -besarnya apabila saya dalam melaksanakan tugas setiap harinya banyak salah dan kekurangannya, dan semoga setelah purna tugas ini kita semua tetap diberi kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan YME", Ujar Murtinah mewakili teman-teman karyawan purna tugas lainnya.

Pada bulan April 2019 ini, PT TWC Unit Candi Borobudur melepas 4 orang karyawan yang masuk masa purna tugasnya. Para karyawan tersebut antara lain Amin yang telah mengabdi selama 31 tahun, Murtinah dengan pengabdian selama 28 tahun, Suryani dengan masa kerja selama 33 tahun dan Manifestiati mengabdi selama 29 tahun.

Acara pelepasan karyawan purna tugas kemudian di lanjutkan dengan pemberian buah tangan sebagai pengingat dan ucapan terima kasih pihak manajemen karena telah mengabdikan diri selama bertahun tahun kepada perusahaan. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan