PT TWC Unit Teater Pentas Ramayana Gelar Lomba Momen Kemerdekaan RI

Untuk memperingati serta memeriahkan HUT Ke-72 Republik Indonesia PT TWC Unit Teater Pentas Ramayana menggelar kegiatan aneka lomba di areal Kinnara-Kinnari, Ramayana Resto, Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Kamis (08/08/2019). Kegiatan ini diikuti oleh puluhan karyawan satuan kerja di unit tersebut.

Acara pagi ini dibuka dengan senam bersama. Selanjutnya, dilakukan kegiatan lomba bersama yang diiuti oleh seluruh peserta yang hadir. Aneka lomba beregu dan perorangan dihadirkan, seperti lomba bakiak, balap karung, tarik tambang dan juga egrang.

Peserta terlihat antusias mengikuti rangkaian acara ini. Mereka membentuk regu dan tim masing-masing yang nantinya diperlombakan dalam salah satu cabang lomba. Mereka pun larut dalam suasana yang penuh dengan keakraban dan persaudaraan.

Menurut General Manager PT TWC Unit Teater Pentas Chrisnamurti Adiningrum, kegiatan ini memang dilakukan untuk memupuk semangat kebersamaan antar sesama karyawan.

"Acara ini sengaja kita lakukan selain untuk memperingati HUT RI juga untuk mempererat semangat kebersamaan dan juga tali persaudaraan antar karyawan di Unit Teater Pentas ini. Dan semoga Indonesia makin jaya!" Terang Chrisnamurti.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan