PT TWC Wujudkan Impian Keluarga Miliki Rumah layak Huni

Kebahagiaan merupakan salah satu nilai esensial dalam diri manusia. PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan situs heritage di Indonesia meyakini nilai tersebut dan berupaya menanamkan nilai tersebut dalam tiap kegiatannya.

Oleh karena itu, melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT TWC melakukan pembangunan rumah tidak layak huni milik Wasgi tersebut, Rabu (24/10/2019).

"Semoga dengan bantuan ini dapat melengkapi kebahagiaan bapak Wasgi sekeluarga, dan menjadikan keluarga bapak selalu nyaman, sakinah dan tentram selalu." Terang Manager PKBL TWC Bambang Sarwo Eddy saat acara Ground Breaking pembangunan rumah tidak layak huni itu.

Rumah yang berada di dusun Gombang, Ponjong, Gunungkidul, ini akan dibangun dan memiliki beberapa ruang yang layak huni, seperti ruang tamu, ruang dapur, kamar mandi dan dua kamar tidur.

"Kami sekeluarga mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada TWC. Sudah berpuluh tahun kami memimpikan rumah yang layak bagi keluarga kami. Semoga dengan bantuan ini, TWC dapat mendapat berkah dari Allah SWT." Ucap Wasgi berbunga-bunga.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan