Paket Sunrise/Sunset Di Candi Borobudur Ditutup Saat Momen Perayaan Waisak

Perayaan Waisak merupakan momen sakral bagi umat Buddha. Keberadaan Candi Borobudur yang merupakan objek sentral dalam rangkaian Tri Suci Waisak menjadikan objek ini tujuan utama umat Buddha dari seluruh Indonesia, bahkan mancanegara untuk menjalankan ibadah di tempat ini.

Guna menghormati perayaan hari suci Waisak, manajemen PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), dalam hal ini Unit Manohara Borobudur menutup beberapa layanan eksklusifnya saat perayaan Hari Waisak berlangsung.

Beberapa layanan yang ditutup itu adalah paket sunset, paket sunrise dan juga Borobudur Manohara Package (BMP). Layanan paket sunset akan ditutup pada tanggal 18 Mei 2019 dan kembali dibuka pada tanggal 19 Mei 2019. Sementara paket sunrise akan ditutup pada tanggal 19 Mei 2019 dan kembali dibuka pada tanggal 20 Mei 2019.

Sementara untuk paket layanan BMP atau kelas VIP, maksimal pemesanan pada pukul 12.00 WIB di tanggal 18 Mei 2019. Selanjutnya paket tersebut akan dibuka kembali pada tanggal 19 Mei 2019.

Pihak Manohara Borobudur menyatakan permohonan maafnya atas ketidak nyamanan ini. Perihal perayaan Waisak ini, pihak Manohara amat menghormati jalannya prosesi demi prosesi upacara agar terlaksana dengan khusyuk serta membawa kedamaian bagi umat Buddha yang hadir di Candi Borobudur ini.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan