Pertebal Iman Di Bulan Ramadan, PT TWC Gelar Pengajian Bagi Karyawan

Jajaran Direksi dan juga karyawan-karyawati PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) mengikuti kegiatan pengajian rutin karyawan-karyawati di gedung serbaguna, Kantor Pusat PT TWC, Yogyakarta, Jumat (10/5/2019). Kegiatan tersebut diadakan untuk mempertebal iman dan takwa karyawan di bulan suci Ramadan ini.

Direktur Teknik Dan Infrastruktur Mardijono Nugroho, mewakili Direktur Utama PT TWC, membuka secara langsung kegiatan ini. Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) TWC Ny. Heriyanti Suzana.

Dalam sambutannya, Direktur Teknik Dan Infrastruktur Mardijono Nugroho mengajak para hadirin untuk menjaga kesehatan di bulan yang penuh ampunan ini. "Mari di bulan Ramadan ini, selain berpuasa kita juga tidak lupa menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit yang nanti dapat mengganggu ibadah puasa sekalian. Semoga pengajian di bulan Ramadan ini mendapat berkah dari Allah SWT." katanya.

Pangajian kali ini diisi oleh ustadz Arif Mansyur. Pria yang bertempat tinggal di Maguwoharjo, Sleman, itu menyampaikan kajian mengenai tanda-tanda orang beruntung menurut ayat Alquran dalam surat Al-Mukminun.

Dalam surat Al-Mukminun ayat 1-11, setidaknya terdapat enam tanda-tanda orang yang beruntung di dunia dan akhirat. Beberapa diantaranya adalah orang-orang yang khusyuk di dalam salat, orang yang menjauhkan diri dari perbuatan tidak berguna, orang yang menunaikan zakat, Orang yang memelihara kemaluannya, orang yang memelihara amanat dan janji serta orang memelihara salatnya.

Dalam acara tersebut, para hadirin tampak begitu semangat dalam mengikuti materi kajian hari ini. Candaan dan guyonan khas yang tampak ringan dibawakan oleh pemateri, dapat diterima dan menjadikan peserta antusias untuk mengikuti hingga acara usai.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan