Ragam Hiburan Jalan Sehat Bersama BUMN Di Candi Prambanan

Kawasan candi Prambanan yang sejuk dan hijau menjadi saksi meriahnya kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka HUT Ke-74 Republik Indonesia, Minggu (18/8/2019). Kegiatan yang diikuti oleh riban peserta tersebut dihadiri oleh warga masyarakat desa sekitar dan juga keluarga karyawan BUMN.

Aneka hiburan serta doorprize yang menarik sengaja dihadirkan. Doorprize spesial terdiri dari lemari es, mesin cuci serta satu buah sepeda motor. Untuk menunggu jalannya pengundian doorprize, pengunjung pun dihibur oleh penari hanoman, orkes dangdut dan juga penampilan spesial dari band legendari Jikustik.

Perhelatan jalan santai menyusuri jalan-jalan yang ada di dalam kawasan Candi Prambanan serta desa sekitar. Area hijau yang masih terjaga serta desa tenang di kawasan sekitarnya menjadikan para peserta nyaman dan senang. Peserta pun dapat menyusuri area candi-candi yang ada di Taman Wisata Candi Prambanan, seperti Candi Bubrah, Candi Lumbung dan Candi Sewu.

Peserta juga melewati beberapa area di Taman Wisata ini, seperti area bermain anak, Museum Prambanan, area aneka ternak dan Resto Prambanan. Setelah selesai mengikuti rute yang telah ditentukan peserta, aneka jajanan dan juga makanan khas tellah menunggu peserta Jalan Sehat. Makanan seperti gudeg, soto, bakso dan nasi pecel telur langsung diserbu oleh para peserta yang telah menyelesaikan etape jalan sehat.

Menurut salah satu peserta jalan sehat, Basuki (39 tahun) mengaku senang dapat mengikuti Jalan Sehat ini. "Selain karena hadiah doorprize yang menunggu, saya tertarik ikut kegiatan ini karena lokasinya yang berada di kawasan Candi Prambanan yang sejuk dan nyaman ini." Terangnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan