Rombongan Net1 Indonesia Dinner di Andrawina Boko Resto

Kraton Ratu Boko menyimpan banyak pesona. Hal ini yang dirasakan oleh rombongan karyawan Net1 Indonesia saat berkunjung ke kompleks Keraton Ratu Boko, Selasa (24/4).

Kegiatan dimulai dengan berkunjung ke kompleks Ratu Boko. Sore hari menjadi waktu terbaik untuk berkunjung ke Ratu Boko. Apalagi, ditambah cuaca cerah dan matahari yang bersinar keemasan. Hal tersebut akan membuat para pengunjung terpesona dengan keindahan Keraton Ratu Boko.

Hal tersebut juga dialami oleh rombongan Net1 tersebut. Mereka amat senang dalam kunjungannya ke Ratu Boko.

Beberapa dari mereka tampak mengeksplorasi kawasan keraton ini yang luas serta memiliki kontur dan aneka ragam bangunan yang berlainan fungsi pemakaiannya. Para rombongan pun tak lupa untuk mengabadikan momen di depan gerbang Kraton Ratu Boko yang ikonik dengan kemegahannya, terutama di waktu sore hari.

Setelah puas berkunjung ke Kraton Ratu Boko, mereka langsung menuju Andrawina Boko Resto. Memasuki Resto tersebut, mereka disambut dengan lantunan musik akustik yang menawan. Alunan tembang nostalgia dari dalam dan mancanegara membuat suasana makin hangat dan penuh keakraban.

Mereka pun dijamu dengan beragam menu makan malam. Di Andrawina, sajian makan malam pastinya menggugah selera. Bakmi jawa, sate, ronde dan menu buffet
menjadi pilihan menu dinner kali ini.

Net1 Indonesia sendiri merupakan nama merek dagang layanan telekomunikasi dari PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI).

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Kompleks Ratu Boko, silahkan hubungi Suyadi 0813 9389 9622 atau Rustamto 0821 3755 8065


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan