Rombongan PT SIER Surabaya Nikmati Dinner Di Andrawina Boko Resto

Pesona matahari terbenam di kompleks Keraton Ratu Boko memang menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Keberadaan pintu gerbang Ratu Boko dengan latar langit merah merona sudah ikonik di kalangan wisatawan sehingga banyak yang ingin mengabadikan diri saat momen tersebut.

Ratusan karyawan PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) berkunjung ke kompleks Ratu Boko guna membuktikan pesona sunset di tempat ini. Rombongan tersebut datang menjelang matahari terbenam. Mereka pun bergantian mengabadikan momen tersebut, baik sendiri maupun bersama-sama.

Setelah puas menikmati pesona Keraton Ratu Boko, para rombongan kemudian menuju Andrawina Boko Resto untuk menikmati sajian makan malam di tempat ini.

Aneka makanan dan minuman telah siap disediakan oleh pengelola resto. Berbagai menu makan malam berupa buffet, sate, bakmi jawa siap disantap oleh para tamu.

Hidangan minum disediakan wedang ronde dan menu spesial wedang Boko yang terbuat dari sari daun kepel. Pengunjung tampak menikmati tiap sajian dari Andrawina Ratu Boko. Kesenian Cokekan mengiringi para tamu dalam bersantap malam tersebut.

Setelah acara makan malam usai, GM Unit Ratu Boko Wiharjanto menyerahkan plakat kenang-kenangan kepada rombongan yang diwakili oleh Kepala Divisi SDM PT SIER M.Afifuddin.

PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) sendiri merupakan perusahaan pengelola kawasan industri yang berkantor pusat di Kota Surabaya, Jawa Timur. Kawasan industri ni dibangun untuk memenuhi kebutuhan industri dan lingkungan yang dikelola secara professional untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas termasuk fasilitas pengelolaan air limbah dan kemudahan akses ke Pelabuhan Tanjung Perak dan Bandara Juanda.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Kompleks Ratu Boko, silahkan hubungi Suyadi 0813 9389 9622 atau Rustamto 0821 3755 8065


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan