Sambut HUT ke-74 RI, PT TWC Gelar Beragam Lomba

Ratusan karyawan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & ratu Boko (Persero) mengikuti kegiatan senam bersama dan dilanjutkan dengan perlombaan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, di Lapangan Rakai Pikatan, Kantor Pusat PT TWC, Jumat (16/8/2019).

Kgiatan ini diikuti oleh karyawan dari beragam unit kerja yang berada di bawah PT TWC. Mereka datang dengan menggunakan berbagai atribut meriah bertema merah putih, sebagai bagian dalam memeriahkan kegiatan ini.

Acara dibuka dengan senam bersama. Tampak ratusan karyawan bersemangat untuk mengikuti tiap gerakan instruktur senam yang berasal dari Yogyakarta tersebut.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menyambut galran acara ini. Dirinya menjabarkan tentang arti dari momen hari kemerdekaan di tahun ini.

"Jadi kita buat acara perlombaan inii untuk mendekatkan tiap karyawan dan instansi di TWC ini. Hal ini sesuai dengan tema HUT Republik Indonesia di tahun ini, yaitu SDM Unggul Indonesia Maju. Oleh karena itu, kami adakan kegiatan semacam ini untuk mendorong SDM di TWC menjadi insan unggul dan maju." terang Edy dalam keterangan persnya.

Dalam kesempatan tersebut, dadakan pula aneka perlombaan seperti makan kerpk, balap karung dan lomba bakiak. Perlombaan diikuti oleh tiap intansi yang telah megnirimkan utusannya dalam lomba ini. Mereka tampak bergembira dan menyatu bersama dalam kegiatan hari ini.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan