Spirit Baru TWC

Dunia pariwisata merupakan salah satu mercusuar pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini menjadi salah satu pijakan penting untuk meningkatkan performa dan layanan kepada wisatawan, baik domestik dan mancanegara.

Guna mendukung kebijakan tersebut, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melahirkan semangat baru dengan meluncurkan logo desain korporat, Senin (22/10/2019). Desain baru itu menjadi satu penanda lahirnya semangat dan wajah baru PT TWC.

Dalam branding baru yang berciri eksklusif dan dinamis ini, PT TWC juga menyisipkan banyak agenda dan paket wisata baru yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Paket wisata ini disesuaikan dengan ciri khas dari masing-masing destinasi tiga candi itu.

"Branding sekarang tidak hanya untuk produk, destinasi wisata juga perlu branding. Sehingga orang tahu motivasinya untuk apa, akan dapat apa, moodnya seperti apa. Kita bisa lihat dari tiga video destinasi dengan mood berbeda dan ciri khas yang berbeda pula." Terang Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWC Hetty Herawati.

Beberapa layanan paket wisata baru pun dihadirkan dalam branding baru TWC ini, seperti paket Sunrise Prambanan Breakfast, Junior Archeological, Temple Camp dan Cultural Camp Van yang bisa dinikmati di kawasan Candi Prambanan.

Kawasan Candi Borobudur menyediakan beberapa paket menarik seperti Borobudur breakfast, Borobudur Explore Series Package dan Borobudur Treasure Hunt. Sementara untuk Ratu Boko menyediakan paket Boko Piknik.

"Kita mencoba membuat identitas yang berbeda dari tiap destinasi, sehingga orang mempunyai pengalaman yang komplit dan berbeda." Kata Hetty menambahkan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan