Spot Foto Jelang Senja Di Keraton Ratu Boko

Situs Ratu Boko atau Candi Ratu Boko, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, bisa menjadi alternatif kaum milenial untuk mendapatkan spot-spot spesial. Terletak di 3 km sebelah selatan Candi Prambanan, Ratu Boko menyuguhkan pesona alam candi yang berada di atas bukit. Lanskap Kota Yogya di kejauhan pun terlihat jelas dari kompleks Ratu Boko ini.

Gapura utama Keraton Ratu Boko adalah lokasi favorit untuk berfoto dengan latar belakang matahari jingga kemerahan. Foto siluet berpigura dinding gapura akan jadi kenangan mengesankan. Tetapi tentu sulit mendapatkan posisi itu karena banyak orang yang ingin dapat kesempatan yang sama.

Selain di gapura Ratu Boko, spot foto lainnya berada di alun-alun, atau di sekitar pohon trembesi pun sangat menarik. Setelah masuk melalui gapura, sampailah pengunjung di lapangan luas berumput yang disebut sebagai alun-alun.

Sebuah pohon trembesi besar dengan tajuknya yang melebar ke segala arah. Di bawahnya ada beberapa buah bangku taman. Sangat sejuk untuk duduk santai menanti senja. Nggak dapat bangku, banyak kok yang rela hanya bersila saja di rumput hijau.

Bagi yang nggak suka selfi bisa puas menikmati keindahan lembayung senja dengan duduk takzim di atas rumput. Dengan cara ini, wisatawan dapat bersantai dan sejenak mengisi energy positif dengan mengamati pergantian warna langit yang semarak dan menikmati kebesaran Sang Maha Pencipta.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan