Taman Wisata Candi Raih Penghargaan dari PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) meraih penghargaan Badan Usaha Loyal dari PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia Iwan Pasila kepada Suprihatin Hartini mewakili Taman Wisata Candi. Penghargaan ini di berikan dalam ajang Mandiri Inhealth Customer Gathering 2017 Yoga di Taman Wisata Candi Prambanan Sabtu 18 November 2017.

Dalam acara ini Iwan Pasila mengatakan tujuan diadakannya acara Mandiri Inhealth Customer Gathering 2017 Yoga adalah agar semakin dekat dengan konsumen dan bisa mengetahui kebutuhan dari konsumen.

“ Kami harapkan dengan pola hidup sehat maka itu akan mendorong kita bisa menjadi produktif bagi pegawai maupun anggota keluarga kita, juga buat perusahaan akan lebih baik. Di acara ini juga semoga bapak ibu bisa lebih rileks, ditengah – tengah candi kita yang sangat cantik dan supaya kita bisa menikmati kebersamaan kita pagi ini. “ kata Iwan Pasila.

Acara Mandiri Inhealth Customer Gathering 2017 Yoga ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai perusahaan dan dibuka dengan sebuah tarian tradisional,pelepasan burung merpati , juga dimeriahkan dengan berbagai booth dan talkshow tentang Yoga.


Kategori Berita
Sub Kategori Prestasi