Time Gatebal TWC Menjadi Juara di Kejuaraan International di Thailand

Tim Gateball Taman Wisata Candi Harumkan Nama Indonesia Dengan Menjuarai Kompetisi 6th Thailand International Gateball Championship 2018 di Bangkok

Dua Tim Gateball Taman Wisata Candi Borobudur mewakili dari PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) yang tergabung dalam tim Indonesia berhasil menjuarai Kompetisi 6th Thailand International Gateball Championship 2018 di Bangkok, untuk nomor beregu setelah mengalahkan tim dari China dengan score 23-11. Sementara itu, tim double mengalahkan tim dari Jepang dengan score 23-07.

" Kompetisi 6th Thailand International Gateball Championship 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 2-4 Maret 2018 di National Stadium Bangkok Thailand tersebut, diikuti oleh 10 Negara, termasuk dari Tim Gateball Taman Wisata Candi Borobudur yang berhasil menjuarai pertama dan mendapatkan dua Mendali Emas, Thropy dan uang pembinaan dari Tim TWC Borobudur beregu dan Double." Ujar Masrufan, Ketua regu tim Gateball TWC Borobudur.

Lebih lanjut Masrufan mengatakan, bahwa tuan rumah sebagai penyelenggara tidak mengira bahwa tim dari TWC Borobudurlah yang menjuarai kejuaraan ini karena Tim Gateball TWC Borobudur baru pertama kalinya mengikuti kompetisi International Gateball Championship tersebut.

Sementara itu, Tim Gateball TWC Borobudur sendiri juga tidak menyangka dan tidak percaya saat masuk final dan sangat bergembira sekali atas kejuaraan ini. Sebelum bertanding dari Tim TWC menyerahkan souvenir dari management ke keluarga kerajaan yg memangku jabatan pemerintahan di Bangkok dan souvenir kaos kepada peserta dari berbagai negara & panitia pertandingan.

" Prestasi Indonesia khususnya dari Tim Gateball TWC Borobudur pada kejuaraan ini sangat membanggakan mengingat lawan-lawan yang berat, seperti Jepang dan China, serta tuan rumah Thailand. Prestasi ini juga diharapkan dapat mendorong kemajuan olah raga Gateball di Indonesia. Selain itu juga berharap Tim Gateball TWC Borobudur bisa mengikuti kejuaraan Gateball yang lebih besar lagi untuk menambah ilmu tim dan sekaligus turut mempromosikan Candi Borobudur, Candi Prambanan maupun Ratu Boko." Imbuh Masrufan.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Prestasi