Wisman Seaborn Encore Cruise Nikmati Jamu Beras Kencur di Manohara Resto

Manohara Borobudur menjadi salah satu fasilitas terbaik di kompleks Candi Borobudur yang dapat memanjakan wisatawan. Rombongan wisatawan mancanegara yang dibawa oleh Seaborn Encore Cruise tiba di Manohara Resto untuk menikmati sajian makan siang yang nikmat dan mempesona.

Aneka sajian istimewa dihadirkan untuk dinikmati oleh wisman tersebut. Sebelumnya, para tamu yang sedang menikmati paket jalan-jalan di kawasan Asia ini dijamu dengan welcome drink berupa kamu beras kencur.

Jamu beras kencur merupakan minuman tradisional yang dapat memberi kesegaran bagi tubuh peminumnya. Selain itu, dengan meminum Jamu beras kencur, dapat menghilangkan pegal-pegal dan rasa kelelahan di tubuh.

Hal ini pula yang dirasakan oleh para tamu yang mencobanya. Mereka menikmati minuman ini, sampai ke tetes terakhir.

Sambil menikmati sajian makan siang, para tamu dihibur dengan pertunjukkan kesenian Cokekan. Cokekan adalah sebuah seni tradisional warisan budaya murni dari Jawa yang sering dipertunjukkan di daerah Jawa Timur.

Tarian cokek ini diiringi lantunan suara gending dari sinden berpadu dengan suara gamelan alat musik tradisional yang terdiri dari kendang gong dari bumbung bambu, siter, dan alat musik lain yang dimainkan atau ditabuh oleh para nayogo. Tari Cokekan menampilkan sebuah peran yang dimainkan oleh beberapa orang tledek (penari).

MV Seabourn Encore sendiri adalah kapal pesiar mewah yang dibangun oleh Fincantieri dari Italia untuk Seabourn Cruise Line. Para wisman tersebut berlayar dari Australia menuju ke Singapura. Dalam perjalannya, mereka singgah ke beberapa kawasan di Indonesia, seperti Bali, Pulau Komodo, Senggigi dan Semarang, Jawa Tengah. Dalam persinggahan di Semarang, mereka menjadwalkan kunjungannya ke Candi Borobudur.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Manohara Borobudur, dapat menghubungi 
*Ass Manager Of Promotion Agus Susanta di 087745410932.
*Ass Manager Sales ST Nurwoko 087745497954
*Ass Manager Event Iswahyu Widodo 081328165109


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan