Menghabiskan Waktu di Taman Bermain Anak Candi Prambanan

Berkunjung ke Taman Wisata Candi Prambanan merupakan perjalanan berwisata yang komplit. Selain terdapat peninggalan cagar budaya yang telah diakui dunia, berkunjung ke tempat ini banyak menawarkan ragam pilihan wisata.

Salah satunya yang bisa dicoba adalah bermain di taman bermain anak. Bagi yang ingin bersantai atau melepas lelas sehabis memutari Candi Prambanan, bisa berkunjung ke lokasi ini.

Taman bermain anak terletak di utara Candi Prambanan. Letaknya berada sejalur dengan jalur keluar wisatawan. Disana juga banyak terdapat ragam jenis permainan anak anak, seperti ayunan, jungkat-jungkit, perosotan dan kereta mini. Selain itu terdapat juga permainan hovert cart yang bisa disewa dengan harga yang pantas.

Disana juga ada tempat melukis dan spot foto. Sembari menunggu lukisan ataupun menghabiskan waktu dengan ber selfie, anda dapat menunggu di pendopo dan kursi taman yang nyaman. Diantara rerimbunan pohon, suasana di terik siang tak akan terasa di tempat ini.

Disana anak-anak bisa bermain sepuasnya dan bersenang senang. Dan ada juga penjual air mineral dan makan ringan. Selain itu, di sekitar taman juga ada ada musala untuk menjalankan kewajiban bagi umat Islam.

Mari berkunjung ke Taman Bermain Anak di Taman Wisata Candi Prambanan!


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan