HASIL KEGIATAN PUBLIC EXPOSE PTBA TAHUN 2017

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Public Expose PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA), yang pelaksanaannya bersamaan dengan Kegiatan Public Expose Marathon oleh PT Bursa Efek Indonesia di Jakarta, dan untuk memenuhi ketentuan Peraturan Bursa Efek Indonesia Nomor I-E Tentang Kewajiban Penyampaian Informasi, dengan ini kami laporkan sebagai berikut :

1.

Public Expose dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 8 Agustus 2017 bertempat di Gedung Bursa Efek Indonesia Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53 Jakarta, mulai pukul 14.15 WIB – 15.15 WIB.

2.

Presentasi dihadiri oleh :

a.    Manajemen Perseroan yang terdiri dari : Arviyan Arifin (Direktur Utama); Orias Petrus Moedak (Direktur Keuangan); Zulfikar (Senior Manager Akuntansi dan Perpajakan) dan Nicko Albart (Manajer Hubungan Investor).

b.    Undangan yang hadir sebanyak 63 orang terdiri dari lembaga sekuritas, analis dan investor (daftar hadir terlampir).

3.

 

Presentasi disampaikan oleh Direktur Utama dan Direktur Keuangan Perseroan, kemudian dilanjutkan dengan acara tanya jawab (materi tanya jawab terlampir).

4.

Presentasi ditutup pada pukul 15.15 WIB dan dilanjutkan dengan press conference oleh Manajemen Perseroan dengan wartawan.

 

     Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

 

                                                                                       Sekretaris Perusahaan


Kategori Pengumuman
Sub Kategori Berita