Bulog Bakal Gelar Bazzar Sembako Selama Ramadhan di Cianjur

CIANJUR,bipol.co – Bulog Subdivre Cianjur bakal menggelar bazzar murah sembako selama Ramadan. Langkah itu dilakukan sebagai upaya menstabilkan potensi kecenderungan naiknya harga-harga beragam komoditas karena meningkatnya permintaan.

“Kami sudah rapat di Bogor membahas rencana menggelar bazzar murah sembako selama Ramadan,” kata Kepala Bulog Subdivre Cianjur, Agus Siswantoro, belum lama ini.

Bazzar murah rutin digelar Bulog Subdivre Cianjur setiap Ramadan. Cakupan wilayah tugas Bulog Subdivre Cianjur meliputi Kabupaten Cianjur, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, dan Kota Depok.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Bupati Cianjur untuk melaksanakan bazzar murah sembako itu di setiap kecamatan,” ujar Agus.

Agus meyakini, bazzar sembako murah bisa menjadi satu di antara solusi menstabilkan harga berbagai komoditas kebutuhan masyarakat. Selain menggelar bazzar sembako murah di setiap kecamatan, Bulog Subdivre Cianjur juga akan melakukan skema serupa di titik-titik keramaian tertentu, seperti di pasar dan pusat keramaian lainnya.

“Kami ingin masyarakat terfasilitasi bisa mendapatkan sembako saat Ramadan hingga menjelang Lebaran nanti,” imbuhnya.

Sejauh ini stok beras di empat gudang milik Bulog Subdivre Cianjur relatif cukup aman. Upaya pengadaan beras juga masih berjalan sesuai aturan.

“Insya Allah aman. Kami punya empat gudang,” kata dia.

Sumber : https://bipol.co/bulog-bakal-gelar-bazzar-sembako-selama-ramadhan-di-cianjur.html


Kategori Berita