Jalin sinergi, “BULOG Goes to Office” sambangi Kemenko Perekonomian

Jakarta (28/7) - Perum BULOG hadir dalam perayaan hari ulang tahun Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) yang ke-53 pada Minggu (28/07/2019) yang berlangsung di lingkungan kantor Kementrian Perekonomian, Pasar Baru, Jakarta. Pada acara tersebut Perum BULOG turut meramaikan dengan menyelenggarakan program perdana  “BULOG Goes to Office” yaitu program Perum BULOG yang menyasar pada Kementerian dan BUMN sebagai salah satu pangsa pasar nya.

Kunjungan perdana “BULOG Goes to Office” mempunyai tujuan agar dapat lebih mendekatkan dan bersinergi dengan instansi-instansi pemerintah, sejalan dengan itu Perum BULOG juga mengenalkan produk-produk komersil seperti Beras KITA, Gula KITA, Minyak KITA, Tepung KITA dan Daging KITA. Nantinya melalui program ini para pegawai Kementerian dan BUMN dapat membeli dan menkonsumsi produk-produk tersebut.

Tidak hanya menampilkan berbagai macam produk, Perum BULOG menghadirkan chef Dea Vialdo yang melakukan demo masak dengan menggunakan produk-produk Perum BULOG sebagai bahan dasar pembuatan nasi goreng gulai kerbau. Musdalifah Mahmud yang saat ini menjabat sebagai Deputi Bidang Koordinator Pangan dan Pertanian Kemenko serta Dewas Perum BULOG ikut serta dalam acara memasak yang berlangsung di stan Perum BULOG.

“Rencana kita program BULOG Goes to Office akan terus berlangsung, setelah ini kami akan berkunjung ke instansi-instansi lain guna untuk mengenal kan produk-produk Perum BULOG kepada karyawa-karyawan Kementerian maupun BUMN. Dalam program ini kita mensosialisasikan kepada masyarakat tentang rasa dan manfaat dari daging kerbau dan juga sebagai altenatif bagi masyarakat bukan hanya mengkonsumsi daging sapi dan kambing tapi bisa juga menkonsumsi daging kerbau” kata Kepala Divisi Penjualan Retail Perum BULOG Retnaning Adiwisi, di Jakarta.

“Target kita akhir tahun sudah bisa menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder melalui program ini ” tambah Naning, panggilan akrab nya.

Selain membuka stan dan kegiatan demo masak, Perum BULOG juga menyerahkan simbolisasi kerjasama pembukaan Rumah Pangan Kita (RPK) di Koperasi Kemenko Perekonomian yang diwakilkan oleh Hari Kristijo selaku Kepala Biro Umum dan Kepala Koperasi Kemenko. Kerja sama ini diharapkan agar karyawan dapat mengenal lebih jauh dan mudah untuk membeli produk-produk Perum BULOG.

 

                                                                                                            Jakarta, 28 Juli 2019

                                                                                                            Humas Perum BULOG

 

Contact Person :

Awaludin Iqbal (0812.3244.827) Sekretaris Perusahaan

Tomi Wijaya (0812.8889.3993) Kabag Humas dan Kelembagaan

 

Facebook : Perum BULOG

Twitter      : @perumbulog

Instagram : perum.bulog

Youtube    : Perum BULOG


Kategori Siaran Pers