Produk DAHANA Sangat Menantang

PT DAHANA (Persero) menambah amunisi humas baru di awal Februari 2017 ini.  Dia adalah Della Devia.    Memiliki latar belakang pendidikan komunikasi yang ia raih dari sebuah Universitas Negeri di kota kembang, mojang bandung ini mencoba mengembangkan karirnya sebagai Public Relation Officer PT DAHANA (Persero). 

Meski belum sepekan ia bergabung dengan DAHANA, nyatanya ia mampu beradaptasi dengan atsmofir kerja di Kantor DAHANA Jakarta.

 “Saya baru tiga hari ini gabung di DAHANA, terhitung mulai 1 Februari 2017 kemarin.   Memang butuh waktu untuk menguasai semua Job Desk  yang saya tangani ini.  Sambil berjalanlah mas, saya akan terus belajar semaksimal mungkin”, ungkap gadis bernama lengkap Della Devia ini kepada Dfile siang itu.

Della mengaku sangat terbantu dengan dukungan dari rekan-rekan kerjanya.  Hal ini semakin memotivasi dirinya dalam bekerja.

“Terlebih tugas saya kedepannya lebih banyak berkaitan dengan pihak luar, karena sebagai humas saya dituntut harus mampu menjaga sekaligus membangun citra perusahaan,” ujar wanita single penghobi kuliner sunda dan jepang ini.

Sebelum bergabung di DAHANA, gadis yang memiliki postur 167cm ini adalah seorang sekretaris direksi disalah satu BUMN juga.

“Pada dasarnya Public Relations bukan hal baru bagi saya, karena di kantor sebelumnya juga di bagian ini.  Saya berharap bergabungnya saya di DAHANA mampu memberikan kontribusi maksimal buat perusahaan, dan semakin menambah wawasan bagi saya pribadi.  Apalagi perusahaan sebesar DAHANA ini, pastinya banyak hal baru yang didapatkan,” paparnya, sembari tangannya merapikan berkas yang menumpuk di meja kerja.

Masih menurutnya, produk yang dihasilkan DAHANA sangat spesial dan unik.  “Saya ingin tahu lebih banyak agar bisa mempresentasikan semua produk-produk DAHANA di depan  klien.   Inilah yang membuat saya semakin tertantang untuk memberikan yang terbaik buat perusahaan,” ungkap Della.

Dalam beberapa hari ini, ia bersama tim humas lainnya mulai intens dalam aktivitas kehumasan DAHANA.  “Kami mulai berbagi tugas, dan saya bantu tim di bidang publikasi dan marketing tools, khususnya media komunikasi perusahaan.   Salah satu misi terdekatnya adalah sertifikasi akun-akun medsos DAHANA,” pungkasnya. (aan)


Kategori Artikel