Bantuan DAHANA untuk Korban Longsor Pangandaran

Setelah melakukan kegiatan Touring dan Bakti Sosial di tiga kabupaten, kota di Jawa Barat, seperti; Pangandaran, Banjar dan Tasikmalaya, pada kegiatan Touring Bermakna Pangandaran yang digelar selama dua hari, 6 - 7 Oktober 2017.

Selang beberapa hari, pada rabu (12/10) DAHANA pun kembali datang ke Pangandaran, untuk membantu korban banjir dan longsor Pangandaran yang terjadi pada 7 Oktober, silam.

Mewakili perusahaan DAHANA, tim PKBL membawa puluhan paket sembako untuk dibagikan kepada korban bencana alam. Kali ini bantuan DAHANA diserahkan kepada warga yang terdampak longsor di Dusun Sentul, Desa Sukanagara, Padaherang, Pangandaran.

"Beberapa rumah disini, ternyata ada yang tertiban longsor," terang Deni Amarullah kepada Dfile.

Material tanah dan pepohonan masih terlihat berserakan di pinggir-pinggir rumah korban. Akibat terdampak longsor ini tidak sedikit yang hancur dan hilang harta bendanya.

"Kali ini, DAHANA membawa sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, kecap, kue kering, dan susu kental manis, untuk memenuhi sementara kebutuhan hidupnya," ujar  Deni.

Seluruh bantuan DAHANA, terang Deni diserahkan melalui Desa. Pada saat penyerahan bantuan ini pum disaksikan oleh salah satu Anggota DPRD Pangandaran, Ruspandi. (sya)

 

 

 


Kategori Berita