Beginilah Persiapan Pentas Drama Karyawan DAHANA

Puncak kemeriahan HUT PT DAHANA (Persero) ke-51 akan digelar pada pekan depan, Selasa 24 Oktober 2017.  Perayaan akan dihelat di Gedung Auditorium Kampus DAHANA, Subang.   Ulang tahun DAHANA yang mengangkat tema Built on Trust ini akan dimeriahkan oleh penampilan seni karyawan DAHANA.

Menurut informasi, pada acara perayaan HUT kali ini akan ada tiga group yang bakal mementaskan teater dan kabaret untuk menghibur karyawan lainnya. Ketiga group ini adalah group Karyawan Dahana Jakarta, group Perkantoran Subang, dan group Karyawan Produksi Dahana Subang.

Masing-masing group sampai saat ini tengah mempersiapkan penampilannya. Namun, siapa sangka, waktu yang tinggal hitungan hari ini, masing-masing group belum melakukan latihan secara serius.

Seperti yang diungkap oleh Deya Nadya Kemalasari, perwakilan group Perkantoran Subang. Menurutnya, sampai saat ini timnya belum melakukan latihan dengan serius.

"Kita latihannya dalam hati, karena semuanya berasal dari hati," ujar Deya, berkelakar.

Pentas panggung yang akan dimainkan oleh tim Deya adalah sebuah kabaret yang berjudul Turunnya Tahta Kerajaan Cibogo .

"Pemain sudah ada, kostum sudah disiapkan, tinggal latihan seriusnya saja, sih," imbuh Deya.

Tidak jauh berbeda, ternyata group Jakarta pun masih menggodok konsep pentas drama panggung yang akan ditampilkan. Hal ini diutarakan oleh Cecep R. Jayadi, koordinator pentas seni kantor Jakarta.

"Konsep sudah matang, sematang telor rebus, nah, telor itu kurang ciamik kalau tergeletak begitu aja. Artinya kurang balutan bumbu biar jadi sesuatu, misalnya jadi semur telor. Bumbu semurnya itu yang masih diracik," ungkap Cecep, beranalogi.

Pentas drama panggung yang ditampilkan karyawan kantor Jakarta ini berjudul Pengabdi Mantan.

"Itu rencana judulnya, kalau belum ada yang pakai di group lain," terangnya.

"Mudah-mudahan tiga hari ini bisa dapat bumbu dengan cita rasa MTH yang dapat dicicipi dan disuguhkan ke temen-teman Dahana," selorohnya.  (sya)

 

 

 

 

 

 

 


Kategori Berita