DAHANA Bantu Bibit Tanaman Sekolah Kerja Nyata SMAIT Assyifa Subang

PT DAHANA (Persero) melalui Unit PKBL melakukan program Bina Lingkungan berupa penyaluran bantuan 200 bibit tanaman guna mendukung Sekolah Kerja Nyata 2019 SMAIT As-Syifa Kabupaten Subang.

Program Bina Lingkungan merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan perusahaan sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar perusahaan.  Hal ini juga sebagai perwujudan dari tagline BUMN hadir untuk negeri.

Penyerahan bantuan bibit pohon dilakukan pada 9 Agustus 2019 dan diserahkan langsung secara simbolis oleh ketua PKBL DAHANA Eman Suherman dan diterima oleh Wakil Kepala Sekolah SMAIT As-Syifa, Abadi Yusuf, M.Pd.

Menurut Eman Suherman, Program Bina Lingkungan kali ini DAHANA membantu dengan menyediakan bibit pohon untuk menunjang program Sekolah Kerja Nyata SMAIT As-Syifa.

"Kita bantu pihak sekolah berupa pengadaan bibit pohon untuk ditanam oleh siswa, kebetulan di Dahana sendiri  memiliki unit khusus Nursery yang bertugas untuk pembibitan pohon dan tanaman," ujar Eman menerangkan.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala Sekolah SMAIT As-Syifa, Abadi Yusuf,M.Pd mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DAHANA.  

"Saya mewakili pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada DAHANA yang sudah mendukung program kerja bakti dan tanam pohon yang merupakan salah satu agenda dari Sekolah Kerja Nyata yang kami adakan. Insyaallah apa yang telah Dahana berikan akan bermanfaat bagi siswa dan lingkungan sekitar,” ungkapnya.


Kategori Berita