DAHANA Dukung Lahirnya Atlit Tenis Meja

PING TV merupakan akronim dari Komunitas Pinggiran Tapi Visioner, sebuah komunitas pencinta cabor tenis meja. Komunitas ini lahir dari sebuah grouf media social yang anggotanya sudah hamper 7 ribu anggota.
Para nitizen pecinta tenis meja ini biasanya melakukan kopdar dan sekaligus menggelar event pertandingan sebagai ajang silaturahmi. Seperti halnya yang dilakukan di Kabupaten Subang, PING TV menggelar event Brotherhod Camp VII, sebuah tournament yang diikuti oleh banyak peserta.
Kegiatan yang bertajuk “Unity In Diversity” berlangsung selama dua hari mulai tagl 16-17 Februari 2019 yang dihelat di Gor Gotong Royong Subang, Jl. Emmo Kuniatmaja, Subang.  Event ini digelar cukup meriah, diawali dengan serimoni pembukaan dengan pementasaan gelar kesenian asli Subang yaitu gotong Sisingaan. Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi ikut hadir dalam kegiatan ini, turut meresmikan pembukaan kegiatan.
Presiden direktur Ping TV Yuditia Novianto dalam laporannya bahwa olahraga tenis meja di tanah air kembali menggeliat, dengan minat masyarakat untuk bertenis meja diharapkan kembali tumbuh dan berkembang.
“Melalui komunitas Ping TV tersebut, para pecinta tenis meja bisa bersilaturahim, menyampaikan aspirasi, dan tentunya bermain tenis meja bersama-sama,” kata Yuditia Novianto.
Kegiatan pertemuan di Kabupaten Subang merupakan pertemuan ke 7 yang mana sebelumnya telah dilaksanakan didaerah lain yaitu Jakarta, Bandung, Karanganyar, Kuningan, Labuan, Semarang dan saat ini di Subang.
Menggeliatnya kegiatan olahraga masyarakat terhadap tenis meja, mendapat sambutan juga dari perusahaan BUMN penghasil bahan peledak PT DAHANA (Persero) seakan tidak ingin kehilangan moment, DAHANA pun turut serta menjadi salah satu sponsor kegiatan PING TV di Subang.
“Kegiatan ini sangat bagus karena kedepannya akan melahirkan para atlit-atlit tenis meja, karena kita dorong kegiatan ini menjadi salah satu sponsornya,” ungkap Eman Suherman, Ketua PKBL DAHANA.


Kategori Berita