DAHANA Mendapat Penghargaan Material In Year 2017

Setelah beberapa tahun mendapatkan beberapa penghargaan dari berbagai perusahaan customer ataupun dari pemerintah, kali ini DAHANA kembali mendapuk penghargaan atas kerja kerasnya selama tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan customer sesuai dengan standar yang diberikan oleh konsumen.
Setelah melalui proses evaluasi yang dilakukan oleh Departemen Procurement PT Elnusa Tbk, PT DAHANA (Persero) ditetapkan sebagai pemenang Procurement Award 2017 Kategori Material In Year 2017. DAHANA dianggap sebagai perusahaan yang melayani konsumen dengan kesesuaian spesifikasi material, ketepatan waktu pengiriman dan pemenuhan standar safety.


Penghargaan ini diberikan kepada DAHANA yang diwakilkan oleh Direktur Operasi, Bambang Agung S dalam acara Elnusa’s Vendor Annual Meeting 2018 yang dilaksanakan di Graha Elnusa, Jalan TB Simatupang, Jakarta, pada Kamis, 18 Januari 2018.
PT DAHANA (Persero) merupakan perusahaan yang menjual jasa peledakan yang komprehensif dengan bahan dan juga pekerja yang berkualitas dalam melayani setiap permintaan dari pelanggan. Sebagaimana diketahui, DAHANA memiliki berbagai macam spesifikasi bahan peledak yang beragam sehingga dapat dipilih kesesuaiannya dengan medan yang dihadapi oleh customer.


Selain produk bahan peledak, Perusahaan BUMN yang masuk dalam rumpun National Defense and Hightechnology Industri (NDHI) ini juga memiliki sistem dan peralatan peledakan yang terpadu untuk melayani customer dengan baik dan memuaskan.
“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras berbagai pihak, antara lain Divisi Migas sebagai pemasaran, Bagian Produksi dan Logistik dalam pengadaan, dan K3LH dalam pemenuhan standard safety.” Ujar Aditya Prima Dewayana dari Oil & Gas Division.


Mendapat pengahargaan tak membuat DAHANA menjadi jumawa dan merasa cukup, DAHANA akan selalu memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanannya, serta selalu berusaha untuk terus mengembangkan pengetahuan untuk memuaskan pelanggan.
“Penghargaan ini akan menambah motivasi DAHANA untuk berusaha memenuhi pesanan sesuai dengan standard teknis & safety yang dipersyaratkan oleh customer.” Tambah lelaki yang akrab dipanggil Prima.


Kategori Berita