DAHANA Raih Penghargaan The Most Improved Company Of the Year

Jelang  peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89, PT DAHANA (Persero) diganjar sebuah penghargaan The Most Improved Company Of the Year pada acara Indonesian Achievement & Best Performing Award 2017 yang digelar oleh PT Sembilan Bersama Media bekerja sama dengan Majalah Indonesia Inspire.

Acara penganugerahan penghargaan ini digelar pada 27 Oktober 2017 di Hotel Santika, Surabaya. Penghargaan The Most Improved Company Of the Year diterima langsung oleh Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono.

Gunadi, Ketua Penyelenggara mengungkapkan, penghargaan Achievement and Best Performing Award merupakan apresiasi terhadap kegigihan perjuangan entrepreneur, pendidik, pengusaha dan tokoh-tokoh berpengaruh di jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.

“Mereka adalah yang telah berupaya keras bertahan menghadapi globalisasi dan perdagangan bebas dan mengupayakan kemajuan serta kesejahteraan menuju masa depan indonesia gemilang,” terang Gunadi dalam press rilisnya.

Lebih lanjut Gunadi memaparkan, tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk memberikan motivasi serta inspirasi bagai penerima penghargaan agar semakin meningkatkan kinerja dan prestasinya.

“Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, kegiatan ini diharapkan dapat menggugah generasi muda untuk membangun kemandirian yang mampu menyatukan bangsa dalam koridor NKRI,” ujar Gunadi

Menurut penuturannya, penganugerahan penghargaan Indonesian Achievement & Best Performing Award pertama kalinya digelar pada tahun 2013, tahun kedua diselenggarakan pada tahun 2014, berikutnya pada tahun 2015, dan 2017.

Sementara itu, Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono menyambut gembira penghargaan ini.  Menurutnya ini menjadi kado ulang tahun untuk DAHANA yang jatuh pada bulan Oktober.

“Kami merayakan ulang tahun DAHANA ke-51 bulan Oktober ini.  Penghargaan ini menjadi kado ultah bagi kami,” ungkapnya pada saat memberikan sambutan.  (sya)

 

 

(SYA)


Kategori Berita