DAHANA Selenggarakan Malam Pisah Sambut Komisaris

Setelah melakukan serah terima Surat Keputusan Pemberhentian dan Pengangkatan Komisaris di Kementerian BUMN, DAHANA melaksanakan Malam Pisah Sambut Komisaris PT DAHANA (Persero) yang diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu 23 Mei 2018.

Acara yang dipandu oleh Duta DAHANA ini dimulai dengan buka puasa bersama dengan menyantap tajil yang tersedia di meja makan peserta. Setelah maghrib dan santap berat, acara dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan Direktur Utama DAHANA Budi Antono kepada Rina Moreta sekaligus testimoni atas perjalanan wisudawan komisaris DAHANA Saud Usman Nasution selama berkarya di DAHANA.

"Selamat datang Bu Rina, pekerjaan rumah kita masih banyak Bu, ada pabrik AN, Propelan, Bomb, Roket, dll. Berhubung ibu adalah orang (Kementerian) BUMN, semoga DAHANA semakin maju." papar Budi.

Setelah sambutan dari Dirut, hadirin kemudian mendengarkan sambutan dari Komisaris Utama. Hadiyan Sumintaatmadja yang juga menjabat sebagai Sekjen Kementerian Pertahanan ini menyampaikan bahwa dalam perjalanan memimpin DAHANA Saud Usman telah banyak membantu, terutama dalam mewakilkan dirinya di beberapa agenda.

Selanjutnya wisudawan komisaris DAHANA Saud Usman Nasution menyampaikan jika dirinya sampai saat ini masih merasa komisaris, karena DAHANA memiliki iklim kerja yang hangat dan kekeluargaan, serta merasa sangat menyenangkan.

"Oleh karena itu, baik bapak Komut dan Dirut, jika ada sesuatu yang membutuhkan saya, pintu rumah saya selalu terbuka untuk DAHANA." ujar Saud

Terakhir, Komisaris Baru DAHANA menyampaikan kepada Saud Usman jika dirinya dan Saud seperti sedang bemain petak umpet, ada yang dari Bio Farma pindah ke Indofarma kemudian ke Dahana, ada juga dari dahana ke biofarma, kemudian mengajak seluruh peserta untuk bersama mengejar mimpi-mimpi DAHANA yang belum terwujud.

Kemudian acara ditutup dengan foto seluruh peserta setelah sebelumnya dilakukan pemberian cincin, cinderamata, dan kenang-kenangan lain kepada wisudawan, serta penyematan id card kepada komisaris baru yang dilakukan oleh jajaran Direksi PT DAHANA (Persero).


Kategori Berita