Harry Sampurno Lakukan Doa Bersama pada DAHANA Friendly Golf Games

Dalam rangka memperkuat solidaritas dan kerjasama antar BUMN yang tergabung dalam cluster National Defense and Hi-tech Industries (NDHI), PT DAHANA (Persero) menyelenggarakan DAHANA Friendly Golf Games di Senayan National Golf Club, Jakarta, Minggu, 30 September 2018.


Acara ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Para peserta yang terdiri dari jajaran direksi BUMN NDHI, sponsor serta Deputi Bidang Usaha Pertambangan Industri Strategis dan Media (PISM) Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mulai melakukan registrasi untuk mengambil golf kit, kemudian peserta dijamu dengan sarapan bersama.


Seusai bersiap dan berganti pakaian, seluruh peserta menuju area golf ditemani caddy dengan golf car. Pada kesempatan kali ini, setiap peserta bermain dengan 18 hole, terbagi menjadi lima kelompok. Terlihat antusias peserta dalam memperebutkan Boogey, Birdie, dan Par.


Setelah puas bermain dan melakukan bersih-bersih diri, para pegolf kembali menuju ruang makan untuk santap siang, menikmati hiburan, pembagian doorprize, dan penyerahan piala kepada pemenang. Kehangatan antar peserta begitu terasa di ruang makan, tawa canda mengalir begitu saja membuat acara terlihat penuh keceriaan.


Selain itu, Deputi PISM Kementerian BUMN F Harry Sampurno dalam sambutannya turut memimpin para peserta melakukan doa bersama untuk musibah tsunami dan gempa di Sulawesi Tengah, tepatnya di Donggala, Palu, dan Sigi.


“Kami berharap, seperti yang sudah kita lakukan dalam berbagai bencana, BUMN-BUMN yang tergabung dalam NDHI turut dapat membantu warga yang terkena musibah.” ujar Harry
BUMN NDHI terdiri dari PT DAHANA (Persero), PT LEN (Persero), PT PINDAD (Persero), PT DI (Persero), PT INUKI (Persero), dan PT INTI (Persero), acara ini turut disponsori oleh PT Asuransi Jasa Indonesia yang menyediakan hadiah doorprize.(YQ)


Kategori Berita