Imas Entang, Wisudawan yang Mengalami HUT Tumpeng Hingga HUT Mewah

PT DAHANA (Persero) menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52 di bale DAHANA, salah satu rangkaian penting dari acara HUT adalah prosesi wisuda beberapa karyawan DAHANA, salah satunya adalah Imas Entang.
Imas telah mengabdi pada Negara melalui DAHANA selama 36 tahun, memulai karir di DAHANA sebagai anggota unit ekspedisi, pada tahun 1982. Selain itu, Imas pernah dipindahkan ke bagian umum, kemudian ke sekretariat, dan terakhir sebagai senior staff.
Perempuan asal Tasikmalaya ini sudah mengalami asam garam kehidupan bersama DAHANA, turut membersamai perusahaan plat merah yang bergerak di industri bahan peledak sejak DAHANA masih kecil dan persaingan belum ketat seperti saat ini.
“Hal yang paling berkesan untuk saya, melihat kemajuan-kemajuan DAHANA yang begitu pesat di tengah persaingan yang semakin ketat. Dulu saat masih di Tasik saya mengalami HUT yang sederhana, hanya tumpengan, kini HUT DAHANA begitu mewah dan meriah.” ujarnya dengan bangga.
Konstribusi alumni tidaklah kecil bagi perusahaan. Oleh sebab itu, PT DAHANA (Persero) memberikan penghargaan setinggi-tingginya bagi para wisudawan termasuk Imas atas dedikasinya selama 36 tahun di DAHANA melalui prosesi wisuda di hadapan jajaran direksi, komisaris, karyawan DAHANA, dan para peserta yang turut menghadiri acara HUT DAHANA ke 52.
“Mudah-mudahan dengan tema melompat lebih tinggi, DAHANA bisa semakin maju di tengah-tengah persaingan, tema ini merupakan pemicu agar DAHANA bisa lebih maju.” harap Imas.


Kategori Berita