Karyawan DAHANA Memilih Ketua Serikat Pekerja

Serikat Pekerja PT DAHANA (Persero) atau biasa disingkat SEJADAH, tinggal beberapa waktu lagi akan memiliki ketua baru, pasalnya saat ini Panitia Pemilihan Ketua Sejadah, telah menyebar angket kertas suara kepada anggota Sejadah untuk memilih satu dari 5 kandidat Ketua Sejadah.

Ketua Tim Pemilihan Ketua Sejadah, Intan Ratnasari, menerangkan timnya sejak 25 Juni 2018 tengah menyebarkan kertas suara pemilihan kepada seluruh anggota.

“Kami upayakan seluruh kertas suara sampai kepada seluruh anggota Sejadah, untuk menuliskan satu dari 5 nama kandidat” terang Intan kepada Dfile. (27/6/2018)

Kelima nama kandidat tersebut yakni adalah Budi Irfani, Ivan Angga Maulan, Rd. Herdy Pramayuda, Juli Jajuli, dan Eman Suherman.

Sampai saat ini, imbuh Intan beberapa kertas suara yang disebar sudah kembali kepada panitia. “Kertas suara paling lambat harus kembali kepada panitia yakni pada tanggal 29 Juni 2018,” ungkapnya.

“Karena batas waktu terakhir adalah besok, mudah-mudahan pekan depan, kami sudah bisa mengumumkan nama Ketua Sejadah yang terpillih,” pungkasnya. (SYA)


Kategori Berita