Kopkar DAHANA Berganti Nama

Koperasi Karyawan (Kopkar) DAHANA mulai tahun ini berganti nama menjadi Koperasi Karyawan DAHANA Sejahtera, penambahan nama Sejahtera ini disampaikan oleh Pengurus Kopkar DAHANA dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2018 pada Jumat, 29 Juni 2018 di Kampus DAHANA, Subang.

"Tahun ini Kopkar secara administrasi mengalami beberapa perubahan, diantaranya nama koperasi kita menjadi Kopkar DAHANA Sejahtera," ungkap Ketua Koperasi DAHANA, Boni Erwin.

Selain mengalami perubahan nama, mulai tahun ini alamat domisili Kopkar, yang semula masih di Tasikmalaya, kini telah berganti di Kabupaten Subang. "Kita telah merampungkan semua administrasi baik AD-ART, Akta Notaris, termasuk domisili," ujarnya.

Begitupun dengan cangkupan wilayah kerja koperasi, yang awalnya termasuk kategori lokal, kini menjadi lintas provinsi atau nasional. Hal ini berkaitan erat karena anggota Koperasi DAHANA bersomisili diberbagai daerah, lintas provinsi.

"Domisili Kopkar Dahana saat ini di Subang, namun anggotanya berdomisili diluar Subang, karenanya ada perubahan status jangkauan wilayah kerja, menjadi nasional" terang Boni. (SYA)


Kategori Berita