Masih BHUN, DAHANA Berikan Sembako Pada Anak Yatim Cilegon

Selama setengah tahun ini DAHANA memberikan perhatian besar kepada warga Banten, setelah di bulan Ramadhan kemarin DAHANA membangun asrama bagi anak yatim di Serang, membantu korban bencana alam di bibir pantai Banten, hingga berbahagia bersama warga pada puncak perayaan BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) di Lapangan Krakatau Steel bulan lalu.

Tak merasa cukup, DAHANA melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) kembali memberikan bantuan berupa sembako bagi anak yatim di Kelurahan Suralaya, Pulomerak, Kota Cilegon. Acara ini dilaksanakan pada Kamis, 5 September 2019. Lokasi ini berada di sekitar Site Project Indonesia Power dimana DAHANA turut terlibat pada pembangunannya.

"Kegiatan tersebut merupakan rangkaian BHUN Provinsi Banten, dimana kali ini DAHANA diberikan kesempatan untuk membagikan paket di sekitar wilayah kerja Site Project Indonesia Power yang ada di Cilegon," ujar Ketua PKBL DAHANA Eman Suherman.

150 paket dari DAHANA yang terdiri dari  beras, gula, tepung, sarden, dan mie goreng diserahkan oleh Asep Dadang yang mewakili PKBL DAHANA kepada anak yatim yang tinggal di sekitar site project. Senyum ceria merekah di bibir para penerima sembako DAHANA, dan rasa haru pun menyelimuti para perwakilan DAHANA yang hadir dan menyaksikan pemberian sembako ini.

BHUN Provinsi Banten diikuti oleh PT DAHANA (Persero), Perum Bulog, PT Krakatau Steel (Persero), dan PTPN VIII (Persero), selama beberapa bulan, ke empat BUMN ini hadir untuk meringankan beban masyarakat di Provinsi Banten dengan bantuan yang tepat guna. Kehadiran BHUN ini mendapatkan apresiasi besar masyarakat Banten.

Setelah pemberian sembako, para peserta bersalaman, berfoto, dan berdoa bersama, kemudian para hadirin membubakarkan diri dengan tertib kembali ke tempatnya masing-masing.


Kategori Berita