NDHI Friendly Games 2018

Saat matahari belum memunculkan sinarnya para pimpinan Perusahaan BUMN yang tergabung di dalam National Defense and Hightechnology Industries (NDHI) berdatangan satu-persatu ke acara NDHI Friendly Golf Games yang diselenggarakan di Royale Golf Jakarta, Minggu, 13 Mei 2018.

Pada pukul 06.30 setelah menyantap sarapan dan mengganti pakaian, jajaran direksi menaiki golf car menuju area golf ditemani oleh para caddie. 24 pegolf NDHI dan Kementerian BUMN terbagi menjadi enam kelompok menuju area-area yang telah ditentukan.

PT DAHANA (Persero) diwakilkan oleh Direktur Utama Budi Antono dan Direktur Keuangan dan SDM Asmorohadi, Dirut DAHANA bermain dengan kelompok B bersama Aloysius Kiik Ro, Ahmad Sudarto, dan Zaky. Sementara Direktur Keuangan dan SDM DAHANA berada di kelompok C bersama Linus, Darman, dan Bambang Mulyono.

Setelah bermain dan berolahraga, pukul 11.00 para pegolf kembali menuju ruang makan untuk santap siang, menikmati hiburan, pembagian doorprize, dan penyerahan piala kepada pemenang. Kehangatan antar peserta begitu terasa di ruang makan, tawa canda mengalir begitu saja membuat acara terlihat penuh keceriaan.

Acara ini dimeriahkan juga dengan acara pembagian doorprize. Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Fajar Hary Sampurno dan Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN mendapatkan grand prize masing - masing sebuah TV 43 Inch, sementara itu Dirut DAHANA mendapat sebuah ricecooker, dan peserta lainnya mendapat beragam hadiah menarik.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan yang selama ini terjalin antar pimpinan BUMN NDHI, Friendly Golf ini juga sangat di apresiasi oleh para peserta”, ungkap Asep Maskandar, Sekretaris Perusahaan PT DAHANA (Persero)

BUMN NDHI terdiri dari PT DAHANA (Persero), PT LEN (Persero), PT PINDAD (Persero), PT DI (Persero), PT INUKI (Persero), dan PT INTI (Persero). Menemani jajaran direksi DAHANA, turut hadir Sekretaris Perusahaan DAHANA Asep Maskandar dan beberapa karyawan DAHANA lainnya.


Kategori Berita